Proses Visitasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Berjalan Lancar

Proses visitasi dalam rangka re-akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FBS Universitas Negeri Padang tanggal 24-26 Mei 2016 berjalan lancar. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang Fakultas Bahasa dan Seni dihadiri pimpinan universitas, fakultas, jurusan, dosen, dan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Asesor Prof. Dr. Didi Suherdi, M.Ed. dan Dr. Atiq Susilo, M.A. melakukan verifikasi data dan interview dengan pimpinan, dosen, dan mahasiswa. Proses visitasi ini sendiri melibatkan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang sangat antusias karena menginginkan mereka nantinya lulus dari prodi yang berakreditasi A.

foto akre2
Penyerahan hasil visitasi

Usai verifikasi Prof. Dr. Didi Suherdi, M.Ed. menyerahkan hasilnya kepada Dr. Refnaldi, M.Litt. selaku Ketua Prodi dan Ketua Jurusan yang didampingi Dekan FBS, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. Kemudian diikuti foto bersama dengan seluruh dosen dan wakil mahasiswa yang hadir.

Foto bersama
Foto bersama

“Kita berharap hasil yang terbaik” ujar Dr. Refnaldi, M.Litt. usai akreditasi. Selanjutnya kita tunggu hasil dari Jakarta. Semoga lima tahun kedepan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP kembali memperoleh Akreditasi A. (HA)