Prof. Dra. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D. Jabat Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Padang

Prof. Dra. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D. hari Selasa (17/4) dilantik sebagai Direktur Program Pascasarjana Universitas Negeri Padang (PPs UNP) periode 2018-2022 menggantikan Prof. Nurhizrah Gistituati, M.Ed., Ed.D.  Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. berlangsung khidmat yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Prof. Kamaluddin FE UNP.

Pelantikan Direktur Pascasarjana UNP dan Kaprodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris
Pelantikan Direktur Pascasarjana UNP dan Kaprodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris
Prof. Dra. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D.
Prof. Dra. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D.

Pelantikan ini sendiri bersamaan dengan pengisian dan penggantian 17 jabatan di lingkungan UNP. Upacara pelantikan ini dihadiri Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, dan pimpinan unit lainnya di lingkungan UNP. Rektor berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan UNP kedepan.  Rektor ini berharap pejabat baru yang di lantik ini, hendaknya bersinerji dengan Tenaga Kependidikan (Tendik) dan pejabat di lingkungan UNP serta memberikan pengabdian yang terbaik. “Selamat bekerja dan menjalankan tugas dengan baik, kepada pejabat yang baru dilantik, segarkan semangat, karena UNP mengejar ketertinggalannya,” ujar Prof.  Ganefri memberikan ucapan selamat.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Ganefri, juga mengungkapkan bahwa pengangkatan pejabat ini didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan, pelantikan ini juga merupakan hal yang biasa saja, dalam sebuah organisasi dan memaksimalkan profesional kerja keorganisasian, sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisinya.

Sebelumnya, Prof. Dra. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D. menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP.  Untuk itu, jabatan Ketua Program Studi Magister diamanahkan kepada Dr. Hamzah, M.A., M.M. yang juga dilantik pada hari yang sama.

Dr. Hamzah, M.A., M.M. Kaprodi S2 Pend. B. Inggris
Dr. Hamzah, M.A., M.M. Kaprodi S2 Pend. B. Inggris

Sementara, Hamzah yang merupakan lulusan Universitas Indonesia ini akrab Pak Hamzah sebelumnya pernah menjabat sebagai Dekan FIB UBH dan juga saat ini menjabat Kepala Labor CALL Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP.

Kepala Segenap keluarga besar Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP mengucapkan selamat atas amanah baru yang emban oleh Bu Yen dan Pak Hamzah. Semoga dapat membawa kemajuan dan penyegaran di Universitas Negeri Padang.

Selamat menjalankan Amanah Bu Yenni dan Pak Hamzah.

Post Author: Havid Ardi

Havid Ardi is a lecturer at English Department FBS UNP