Rapat Akademik Persiapan Semester Januari-Juni 2019

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Rapat Akademik pertama di tahun 2019 pada tanggal 9 Januari 2019. Rapat berlangsung di Ruang Sidang Fakultas di lantai 2 Gedung FBS Universitas Negeri Padang.

Pimpinan Rapat

Rapat Akademik ini dihadiri seluruh staf dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Program Studi Sastra Inggris, dan Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang. Sekretaris Jurusan, Fitrawati, S.S., M.Pd. membuka pertemuan yang diawali dengan pengarahan Ketua Jurusan, Dr. Refnaldi, M.Litt.

Dalam arahannya, Dr. Refnaldi menyampaikan beberapa hal seperti kewajiban dosen menyiapkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang harus disiapkan dosen pada tahun 2019, laporan SKP 2018, dan kewajiban lainnya.

Dalam rapat ini juga dilakukan pemilihan Kepala Labor di lingkungan Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris. Dalam rapat ini terpilih Kepala Labor Micro Teaching dijabat oleh Dra. Aryuliva Adnan, M.Pd.; Kepala Bahasa dijabat oleh Dr. Rusdi Noor Rosa, S.S., M.Hum., dan Kepala Labor Computer Assisted Language Learning (CALL) dijabat oleh Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum. Kemudian Pembina Hima dipilih Dr. Muhd. Al Hafizh, S.S., M.A. dan Maulluddul Haq, S.S., M.A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *