Desvalini Anwar, Ph.D. terpilih sebagai Ketua Jurusan Periode 2019-2023

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Universitas Negeri Padang (UNP) pada hari Jumat, 27 September 2019 memilih Pimpinan Jurusan setelah Pimpinan Jurusan sebelumnya, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. dipilih sebagai Wakil Dekan I FBS UNP. Rapat jurusan yang dihadiri staf jurusan yang dimulai sejak pukul 8.40 di Ruang Sidang Jurusan di lantai 2 gedung baru FBS UNP.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Jurusan, Dr. Refnaldi menyampaikan Peraturan Rektor terkait pemilihan Ketua Jurusan yang menjadi acuan dalam pemilihan ketua jurusan. Setelah disosialisasikan terdapat dua calon yang memenuhi yang berasal dari Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Sitti Fatimah, S.S., M.Ed., Ph.D.) dan Koordinator Program Studi Sastra Inggris (Desvalini Anwar, S.S., M.Hum., Ph.D.). Dalam rapat Desvalini Anwar yang akrab disapa bu Eva terpi

Dr. Muhd. Al-Hafizh

lih secara aklamasi sebagai Ketua Jurusan.

Dalam rapat juga dipilih Sekretaris Jurusan yang akan mendampingi Ketua Jurusan dalam melaksanakan tugas dan beban di Jurusan. Secara aklamasi Dr. Muhd. Al-Hafizh, S.S., M.A. terpilih secara aklamasi menggantikan Fitrawati, S.S., M.Pd. Sukses dan Bravo Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP. (HA 2263).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *