Lingua Didaktika Resmi Terindeks Sinta 3

Lingua Didaktika: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa yang dikelola Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris bekerjasama dengan Indonesian English Teachers Association (IETA) akhirnya resmi terindeks Sinta 3 pada 30 Mei 2020. Demikian disampaikan Editor in Chief, Dr. Hamzah, M.A., M.M. setelah menerima Sertifikat Sinta 3 dari Arjuna didampingi Dr. Havid Ardi, S.Pd. M.Hum. sebagai Managing Editor.

Saat ini Lingua Didaktika selain terindeks Sinta 3 juga telah terindeks DOAJ, EBSCO, CORE, dan BASE sebagai pengindeks internasional yang berbasis di luar negeri. Tentunya, kami terus berusaha agar indeksasi terus bertambah sebut Dr. Havid Ardi. Kami akan mengusahakan terindeks Asean maupun ESCI WoS harapnya.

Lingua Didaktika menerapkan pola double blind review sehingga penulis dari berbagai institusi di Indonesia maupun luar negeri dapat mengirimkan naskah dengan memperhatikan template di jurnal tersebut. Lingua Didaktika menerima artikel kajian berbagai bahasa, pendidikan bahasa, linguistik, dan sastra.

Sementara, Drs. Andri Defrioka, M.Pd. Presiden IETA yang merupakan mitra kerjasama Lingua Didaktika menyampaikan bahwa guru-guru bahasa Inggris dapat mengirimkan naskah ke Lingua Didaktika. Dengan demikian diharapkan jurnal ini menjadi media informasi dan berbagi ilmiah para akademisi dan pendidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *