Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNP Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Konferensi TEFLIN Ke-67

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNP diamanahkan sebagai tuan rumah konferensi TEFLIN ke-67. Konferensi ini merupakan konferensi terbesar di Indonesia tentang pengajaran dan pembelajaran bahasa inggris yang meliputi berbagai topik seperti pengajaran , linguistik, sastra, penilaian, kajian wacana, teknologi dll. Konferensi yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19 ini akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 9-11 September 2021.

Tema yang diangkat pada konferensi TEFLIN kali ini adalah “English Language Teaching and Learning beyond the Border: Humanity, Innovation, Technology, and Communication” . Konferensi ini melibatkan banyak pembicara ternama dari dalam dan luar Indonesia seperti Prof. Beverly Derewianka (University of Wollongong, Australia ) , Prof.Jihyeon Jeon (President of ASIA TEFL, South Korea) , Prof.Susan Gaer (President of CATESOL, USA, Prof. Jirada Wudthangayagorn (Chulalangkorn University, Thailand), Dr. Bradley Horn (RELO, USA), Prof. Joko Nurkamto (President of TEFLIN, Indonesia), Dr. Willy A Renandya (Nanyang Technological University, Singapore), Prof. Yenni Rozimela (Universitas Negeri Padang, Indonesia), Dr. Gumawang Jati (ITB Bandung, Indonesia), Prof. Suwarsih Madya (UNY Yogyakarta, Indonesia), Prof. Ali Saukah (UMKT Samarinda, Indonesia), Prof. Yenni Rozimela (British Council) dan Dr. Subhan Zein (University of Queensland, Australia).

Kami mengundang para guru, peneliti, dosen dan mahasiswa untuk berpartisipasi dalam konferensi ini. Silahkan mendaftar melalui situs berikut ini : The 67th TEFLIN International Virtual Conference & The 9th ICOELT, 2021 – FBS Universitas Negeri Padang, West Sumatra, Indonesia (unp.ac.id)