Sistem Informasi Akreditasi Prodi Sastra Inggris – Data Program Studi

Selamat Datang Asesor Akreditasi di Sistem Informasi Akreditasi Program Studi Sastra Inggris
Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

DATA UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI

DATA PROGRAM STUDI

DATA PER STANDAR

DATA PROGRAM STUDI

No No Butir Keterangan LINK Dokumen
13 2.1 Dokumen  tentang  aturan  etika  dosen,  etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.
1. Peraturan Menteri RISTEKDIKTI RI No. 54 Tahun 2016 LINK
2. Kode Etik Dosen Universitas Negeri Padang LINK
3. Kode Etik Tenaga Kependidikan Universitas Negeri Padang LINK
4. Kode Etik Mahasiswa: Keputusan Rektor UNP No. 146/H35/KP/2004 tentang LINK
14 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu.
1. Kebijakan Mutu LINK
2. Manual Mutu LINK
3. Standar Mutu LINK
4. Sasaran Mutu LINK
5. SOP LINK
15 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.
1. Kuesioner evaluasi umpan balik proses pembelajaran LINK
2. Hasil evaluasi umpan balik proses pembelajaran LINK
16 3.1.1 1. Rekap lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) LINK
2. Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) LINK
17 3.2 Dokumen    pendukung    pelayanan    kepada mahasiswa
1. Unit Pelayanan Bimbingan dan Konseling (UPBK) LINK
2. Poliklinik UNP LINK
3. Pelayanan khusus bahasa inggris, asrama, dan lainnya LINK
4. Unit Pelayanan Teknis Bahasa LINK
5. Minat dan bakat LINK
6. Pembinaan soft skill mahasiswa LINK
7. Layanan beasiswa LINK
18 3.3.1 Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna.
1. Angket kepuasan pengguna lulusan LINK
2. Rekap respon angket kepuasan pengguna lulusan LINK
3. Laporan kepuasan pengguna lulusan LINK
4. Notulen rapat hasil angket pengguna lulusan LINK
5. Daftar hadir rapat LINK
6. Surat Undangan Rapat Hasil Angket Kepuasan Pengguna LINK
19 3.4 Laporan kegiatan himpunan alumni. LINK
20 4.1 Pedoman   tertulis   tentang   sistem   seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. LINK
21 4.2.1 Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. LINK
22 4.2.2 Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat LINK
23 4.3.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS. LINK
24 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS. LINK
25 4.4.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap. LINK
26 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/workshop/pagelaran/pameran/peragaan. LINK
27 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. LINK
28 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. LINK
29 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan. LINK
30 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. LINK
31 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. LINK
32 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. LINK
33 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. LINK
34 5.3.2 Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya. LINK
35 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir.
1. Panduan penyelesaian tugas akhir FBS LINK
2. Peraturan Rektor No. 11 Tahun LINK
36 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. LINK
37 6.1 Notulen rapat/bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. LINK
38 6.2.2 Kontrak penelitian. LINK
39 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. LINK
40 6.5.1 Daftar   software   yang   berlisensi,   petunjuk pemanfaatan SIM.
1. Daftar software sistem informasi FBS UNP yang berlisensi LINK
2. Pedoman penggunaan e-learning LINK
3. Pedoman aplikasi sister LINK
41 7.1.1 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. LINK
42 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen LINK
43 7.1.4 Surat paten HaKI atau keterangan sejenis. LINK
44 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. LINK
45 7.3.1 Dokumen    pendukung    kegiatan    kerjasama dengan instansi dalam negeri
1. Kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri tingkat fakultas LINK
2.  Kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri tingkat universitas LINK
46 7.3.2 Dokumen    pendukung    kegiatan    kerjasama dengan instansi luar negeri
1. Kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri LINK
2.  Kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri LINK
47 Video Fasilitas terpusat (laboratorium, perpustakaan, pengelola sistem informasi LINK
Lecture/Lab work/research LINK
Fasilitas umum, UKM, dan fasilitas pendukung lainnya LINK