Sistem Informasi Akreditasi Prodi Sastra Inggris – Data Per Standar

Selamat Datang Asesor Akreditasi di Sistem Informasi Akreditasi Program Studi Sastra Inggris
Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

DATA UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI

DATA PROGRAM STUDI

DATA PER STANDAR

DATA PER STANDAR

No No Butir Keterangan LINK Dokumen
1 1.1 Dokumen peninjauan visi misi Prodi LINK
2 1.2 1. Angket pemahaman visi misi untuk dosen LINK
2. Angket pemahaman visi misi untuk mahasiswa LINK
3. Angket pemahaman visi misi untuk alumni LINK
4. Angket pemahaman visi misi untuk user LINK
3 2.1 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. LINK
4 2.4 Dokumen tentang jaminan mutu. LINK
5 2.5 Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. LINK
6 3.1.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
1. Rasio mahasiswa yang ikut seleksi : daya tampung LINK
2. Rasio mahasiswa baru reguler yang melakukan registrasi : calon mahasiswa baru reguler yang lulus seleksi LINK
3. Rasio mahasiswa baru transfer terhadap mahasiswa baru bukan transfer LINK
4. Rata-rata Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) selama lima tahun terakhir LINK
7 3.1.2 Penerimaan mahasiswa non reguler. LINK
8 3.1.3 Penghargaan atas prestasi mahasiswa. LINK
9 3.1.4 1. Persentase Kelulusan tepat waktu. LINK
2. Persentase Mahasiswa yang DO atau Mengundurkan diri. LINK
10 3.2.1 Mahasiswa memiliki akses untuk mendapatkan pelayanan. LINK
11 3.2.2 Kualitas Layanan Kepada Mahasiswa. LINK
12 3.3 Pelacakan dan perekaman data lulusan LINK
13 3.4 Partisipasi alumni dalam mendukung pengembangan akademik dan non akademik LINK
14 4.1 Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. LINK
15 4.2.1 Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. LINK
16 4.2.2 Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat LINK
17 4.5.3 Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. LINK
18 4.5.4 Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. LINK
19 4.5.5 Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. LINK
20 4.6.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan. LINK
21 5.1 Penyusunan dan pengembangan kurikulum. LINK
22 5.1.2.2 Silabus dan SAP tiap mata kuliah. LINK
23 5.1.4 Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. LINK
24 5.2 Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. LINK
25 5.3.1 Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. LINK
26 5.3.2 Soal ujian 1 tahun terakhir. LINK
27 5.5.1 Panduan pembimbingan tugas akhir. LINK
28 5.5.2 Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. LINK
29 6.1 Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. LINK
30 6.2.2 Kontrak penelitian. LINK
31 6.4.1 Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. LINK
32 6.5.1 Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. LINK
33 7.1.1 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. LINK
34 7.1.2 Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir  yang  dilibatkan dalam penelitian dosen. LINK
35 7.2.1 Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. LINK
36 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri LINK
37 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri LINK