No |
No Butir |
Keterangan |
LINK Dokumen |
1 |
1.1 |
Dokumen peninjauan visi misi Prodi |
LINK |
2 |
1.2 |
1. Angket pemahaman visi misi untuk dosen |
LINK |
2. Angket pemahaman visi misi untuk mahasiswa |
LINK |
3. Angket pemahaman visi misi untuk alumni |
LINK |
4. Angket pemahaman visi misi untuk user |
LINK |
3 |
2.1 |
Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. |
LINK |
4 |
2.4 |
Dokumen tentang jaminan mutu. |
LINK |
5 |
2.5 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. |
LINK |
6 |
3.1.1 |
Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) |
|
1. Rasio mahasiswa yang ikut seleksi : daya tampung |
LINK |
2. Rasio mahasiswa baru reguler yang melakukan registrasi : calon mahasiswa baru reguler yang lulus seleksi |
LINK |
3. Rasio mahasiswa baru transfer terhadap mahasiswa baru bukan transfer |
LINK |
4. Rata-rata Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) selama lima tahun terakhir |
LINK |
7 |
3.1.2 |
Penerimaan mahasiswa non reguler. |
LINK |
8 |
3.1.3 |
Penghargaan atas prestasi mahasiswa. |
LINK |
9 |
3.1.4 |
1. Persentase Kelulusan tepat waktu. |
LINK |
2. Persentase Mahasiswa yang DO atau Mengundurkan diri. |
LINK |
10 |
3.2.1 |
Mahasiswa memiliki akses untuk mendapatkan pelayanan. |
LINK |
11 |
3.2.2 |
Kualitas Layanan Kepada Mahasiswa. |
LINK |
12 |
3.3 |
Pelacakan dan perekaman data lulusan |
LINK |
13 |
3.4 |
Partisipasi alumni dalam mendukung pengembangan akademik dan non akademik |
LINK |
14 |
4.1 |
Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. |
LINK |
15 |
4.2.1 |
Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. |
LINK |
16 |
4.2.2 |
Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat |
LINK |
17 |
4.5.3 |
Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. |
LINK |
18 |
4.5.4 |
Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen. |
LINK |
19 |
4.5.5 |
Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi. |
LINK |
20 |
4.6.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan. |
LINK |
21 |
5.1 |
Penyusunan dan pengembangan kurikulum. |
LINK |
22 |
5.1.2.2 |
Silabus dan SAP tiap mata kuliah. |
LINK |
23 |
5.1.4 |
Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. |
LINK |
24 |
5.2 |
Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. |
LINK |
25 |
5.3.1 |
Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. |
LINK |
26 |
5.3.2 |
Soal ujian 1 tahun terakhir. |
LINK |
27 |
5.5.1 |
Panduan pembimbingan tugas akhir. |
LINK |
28 |
5.5.2 |
Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. |
LINK |
29 |
6.1 |
Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. |
LINK |
30 |
6.2.2 |
Kontrak penelitian. |
LINK |
31 |
6.4.1 |
Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. |
LINK |
32 |
6.5.1 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. |
LINK |
33 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
LINK |
34 |
7.1.2 |
Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. |
LINK |
35 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
LINK |
36 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri |
LINK |
37 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri |
LINK |