Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNP gelar “West Sumatra English Competition”

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP) menggelar kompetisi Bahasa Inggris dengan nama “West Sumatra English Competition” untuk tingkat siswa SMA/SMK sederajat se Sumatera Barat secara online.

“Ini pertama kalinya kami mengadakan kompetisi secara online, tahun-tahun sebelumnya kita biasa mengadakan acara di kampus. Untuk pendaftarannya sudah buka dari bulan lalu” kata Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNP, Desvalini Anwar, S.S, M.Hum, Ph.D.

Ia mengatakan, ada lima cabang kompetisi yang bisa diikuti oleh siswa yakni Essay Writing, News Reading, Speech Contest, Poetry Reading, dan Story Telling.

Tata cara mengikuti kompetisi tersebut adalah siswa harus mendaftar terlebih dahulu melalui laman https//bit.ly/34B456f dan mengisi form data diri melalui laman tersebut, Setelah itu siswa dapat mengikuti kompetisi dengan memilih cabang kompetisi yang ingin diikuti dengan mengirimkan video (kecuali Essay), Untuk mengikuti kompetisi ini siswa cukup bayar insert Rp 15.000 dan pengumuman pemenang kompetisi akan diumumkan pada 9 November 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *