Sharing Session IISMA 2023

Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang melakukan kegiatan pembimbingan bagi mahasiswa FBS agar sukses dan lulus pada Program IISMA tahun 2023.

Kegiatan pembimbingan ini dilaksanakan secara virtual pada Kamis (23/2). Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa berbagai Departemen di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dan dibimbing oleh dosen-dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dan mahasiswa FBS yang sudah pernah mengikuti Program IISMA ke Universitas luar negeri pada tahun 2021 dan tahun 2022 yang lalu.

Kepala Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, FBS Universitas Negeri Padang, Desvalini Anwar, S.S, M.Hum, Ph.D. mengharapkan banyak mahasiswa dari Departemen Bahasa dan Sastra Inggris secara khusus dan mahasiswa dari Departemen lain di FBS Universitas Negeri Padang yang lulus mengikuti Program IISMA tahun 2023 ini.

“Untuk itu, kegiatan sosialisasi dan pembimbingan ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan jumlah mahasiswa yang diterima dan berangkat untuk berkuliah selama satu semester di Universitas luar negeri seperti Eropa, Amerika, Asia, Australia, dan lain-lain,” tambah Desvalini Anwar, S.S, M.Hum, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan harapan agar pada tahun 2023 ini banyak mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni UNP diterima pada Program IISMA tahun 2023 ini.

“Berdasarkan pengalaman tahun 2021 dan tahun 2022 yang lalu, mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris secara khusus dan mahasiswa FBS secara umum adalah selalu terbanyak lulus pada Program IISMA dari Universitas Negeri Padang,” tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., peluang untuk lulus pada Program IISMA tahun 2023 ini tentu semakin lebih banyak karena ada informasi peluang untuk mahasiswa dari Universitas dari luar Pulau Jawa akan ditingkatkan.

“Dengan sosialisasi dan pembimbingan dari pengalaman mahasiswa alumni Program IISMA tentu akan mempermudah dan mendapatkan informasi kesuksesan pada Program IISMA tahun 2023 ini,” tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *