Jurusan Bahasa Inggris FBS UNP Sukses Laksanakan Konferensi TEFLIN ke- 67 dan ICOELT ke-9 secara Daring

Jurusan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang sukses melaksanakan konferensi TEFLIN ke-67 dan ICOELT ke-9 secara daring (9-11 September 2021). Konferensi TEFLIN tahun ini merupakan konferensi TEFLIN pertama yang dilaksanakan secara daring setelah diundur satu tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19. Prof.Dr.M.Zaim selaku ketua pelaksana konferensi TEFLIN ke-67 ini mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut menyukseskan konferensi terbesar dalam bidang pengajaran bahasa Inggris di Indonesia ini.

Konferensi TEFLIN-ICOELT yang bertemakan ” English Language Teaching and Learning Beyond The Border: Humanity, Innovation, Technology, and Communication ” ini menghadirkan banyak pakar di bidang pengajaran bahasa Inggris yang berasal dari berbagai negara seperti Prof. Beverly Derewianka dari Australia, Dr. Willy Renandia dari Singapura, Dr. Bradley Horn dari USA, Prof.Jihyeon Jeon dari Korea Selatan, Dr. Susan Gaer dari USA , Dr.Subhan Zein dari Australia, Dr. Gumawang Jati dari Indonesia , Prof.Joko Nurkamto dari Indonesia, Prof.Jirada Wudhthayagorn dari Thailand, Prof Ali Saukah dari Indonesia dan Prof. Yenni Rozimela dari Indonesia. Selain itu, konferensi ini juga diikuti oleh banyak pemakalah yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Untuk tahun depan, konferensi TEFLIN akan dilaksanakan secara hybrid di Universitas Negeri Malang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs berikut ini : Asia TEFL – Asia TEFL 2022 (um.ac.id) (RY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *