Upgrading Jurnal Ilmiah Selingkungan Departemen Basing

Lubuk Minturun. Dalam rangka meningkatkan kualitas jurnal, Departemen Bahasa dan Sastra Inggris melakukan kegiatan upgrading jurnal dengan mengundang pengelola jurnal selingkungan departemen. Jurnal yang diundang antara lain Jurnal Lingua Didaktika: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa (Sinta 2), Journal of English Language Teaching (Sinta 5), English Language And Literature: E- Journal (Sinta 5), dan Omiyage: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa Jepang. Kegiatan ini diadakan di Guest House UNP Lubuk Minturun (Senin, 30/9/2024), dan dibuka oleh Wakil Dekan I FBS, Dr. Havid Ardi, S.Pd, M.Hum.

Acara ini menghadirkan Dewan Editor dari Jurnal Teknomekanik, Bapak Rahmat Azis Nabawi, S.Pd., M.Pd.T, dan Ibu Sri Rizki Putri Primandari, M.T., Ph.D. Jurnal Teknomekanik merupakan salah satu jurnal di UNP yang telah terindeks Scopus.

 Adapun materi dari kegiatan ini antara lain mengenai Scopus general Policy dan Journal Management, Content Selection Advisory Board, serta Homepage and Article Layouting. Kegiatan kemudian ditutup dengan tanya jawab oleh peserta terhadap narasumber. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *