Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP Miliki Jurnal Terindeks DOAJ

Setelah melalui proses panjang dari tahun 2017, pada 4 Juli 2018 akhirnya Lingua Didaktika: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa yang dikelola oleh Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang lolos verifikasi Editor DOAJ.

Jurnal yang mulai diterbitkan sejak Desember 2007 ini telah mengindeksasi 145 naskah setelah aplikasi DOAJ diterima. Lingua Didaktika merupakan jurnal terindeks DOAJ kedua di FBS UNP dan yang keempat di Universitas Negeri Padang.

Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. memberi apresiasi atas prestasi tim redaksi Lingua Didaktika. Ia berharap ke depan Lingua Didaktika dapat bersiap untuk menaikkan peringkat Sinta, dari SInta 3 ke Sinta 2 (terakreditasi Nasional).

Dr. Hamzah, M.A., M.M. selaku Editor in Chief menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dekan FBS UNP atas dorongannya dan selalu memantau proses aplikasi DOAJ sejak 2017 lalu. Dr. Hamzah juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Editor dan Reviewer jurnal yang telah bekerja keras menyesuaikan dengan standar DOAJ. Ia berharap kedepan Lingua Didaktika makin baik lagi. (HA)