Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Jalani Visitasi Akreditasi Daring

Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang baru saja menjalani visitasi akreditasi secara daring Senin (13/12/2021) . Kegiatan visitasi ini berlangsung selama dua hari yang diassesori oleh Dr. Nihta Liando,MA dari Universitas Negeri Manado dan Prof. Jauharoti Alfin dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor 1 Universitas Negeri Padang, Dr.Refnaldi,M.Litt. Selain itu, Rektor Universitas Negeri Padang , Prof Ganefri, Ph.D. juga menyempatkan hadir dan memberikan kata sambutan dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris merupakan salah satu program studi yang sudah terakreditasi secara internasional (AUNQA) sehingga layak untuk mempertahankan akreditasi unggul, tentunya dengan adanya masukan dari para asesor.

Pada hari pertama, para asesor melakukan sesi wawancara dengan Para pimpinan Fakultas , Ketua Prodi, Tim Taskforce para Dosen, dan Mahasiswa. Sementara itu, pada hari kedua, para asesor melakukan wawancara dengan para lulusan Prodi para pengguna lulusan dan alumni yang tersebar di berbagai daerah di tanah air dan juga bahkan dari luar negeri.

Dr.Yuli Tiarina,M.Pd selaku ketua program studi bahasa Inggris mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut menyukseskan visitasi akreditasi prodi ini dan berharap agar prodi Pendidikan Bahasa Inggris bisa mempertahankan akreditasi A yang sudah diperoleh sebelumnya. (RY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *