Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Akan Laksanakan Kegiatan Lecture Series

Untuk mempersiapkan lulusan yang berkualitas, Departemen Bahasa dan Sastra Inggris akan melaksanakan kegiatan Lecture Series yang akan diisi oleh tiga pembicara yang sukses di bidangnya. Kegiatan Lecture Series yang bertemakan ” Pathways to Opportunities Ahead” ini mengundang tiga pembicara nasional yaitu Dr. Diana Citra Hasan, M.Hum.,Ph,D dari lembaga Edlink Connex Padang, Mega Hermawan, S.S. dari Altissia International, dan Sugesti Edward.S.S, yang merupakan CEO PT Sugesti Mandiri Utama.

Ketiga pembicara ini akan menceritakan pengalaman mereka yang terdiri dari tiga bidang : akademik, wirausaha, dan dunia kerja profesional. Melalui kegiatan ini diharapkan calon lulusan bahasa Inggris FBS UNP memiliki gambaran tentang kehidupan pasca wisuda dan dapat merencanakan masa depan mereka sedini mungkin apakah mau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, berwirausaha atau berkarya sebagai profesional di dunia kerja.

Acara ini diperuntukkan khusus untuk calon wisudawan Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Periode Desember 2023 dan juga para mahasiswa tahun akhir yang saat ini sedang menyelesaikan tugas akhir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *