Talent Scouting Mahasiswa DepBing

Departemen Bahasa dan Sastra Inggris mengadakan acara Talent Scouting di Auditorium Fakultas Bahasa dan Seni pada tanggal 17 Mei 2024. Acara ini memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk menunjukkan keahliannya dalam tujuh bidang berbeda: Menulis, Debat Bahasa Inggris, Presentasi Bahasa Jepang, Pengajian Al-Quran (MTQ), Seni dan Kreativitas Digital, Olahraga, dan Kewirausahaan.

Setiap area dipimpin oleh satu atau dua anggota fakultas yang membimbing dan mendukung mahasiswa. Acara ini terbuka bagi mahasiswa TM 2022 dan 2023. Banyak mahasiswa yang berpartisipasi menunjukkan semangat dan bakatnya.

“Acara Talent Scouting ini merupakan kesempatan besar bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi minat dan meningkatkan keterampilannya. Hal ini juga turut membangun rasa kebersamaan dan persaingan persahabatan antar mahasiswa,” kata Fitrawati, koordinator program ini. Hari itu diisi dengan kreativitas, tantangan intelektual, dan kegiatan atletik, menyoroti beragam bakat mahasiswa di Departemen Bahasa dan Sastra Inggris. Departemen berencana untuk mengadakan lebih banyak acara seperti ini di masa depan untuk terus mendukung dan mengakui bakat mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *