Mari Daftar Jadi Anggota Perpustakaan Nasional RI

Bagi civitas akademika Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang yang mencari jurnal-jurnal terbaru dan bereputasi mari bergabung di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Caranya gampang dengan mendaftar secara online sebagai anggota Perpusnas RI untuk memperoleh nomor anggota dan password.

Setiap anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) dan telah memiliki nomor anggota yang sah, berhak memanfaatkan layanan koleksi digital online yang kami langgan (e-Resources).

Untuk menjadi anggota Perpusnas, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui http://keanggotaan.pnri.go.id, atau dengan mengunjungi gedung layanan Perpusnas di Jalan Salemba Raya 28 Jakarta Pusat / Jalan Merdeka Selatan 11 Jakarta Pusat.

Petunjuk / panduan penggunaan e-resources klik disini , dan jika ada pertanyaan / saran / keluhan terkait layanan koleksi e-Resources ini silahkan disampaikan melalui alamat email layanan_eresources@pnri.go.id dengan menyebutkan Nama dan nomor anggota, atau menghubungi Call Center Jasa Layanan Perpusnas di nomor 0800-1-737787