Jurusan Bahasa Inggris UNP Adakan Workshop Pengembangan RPS Berbasis Case Method dan Team-Based Project

Jumat (04/3) Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris mengadakan workshop Pengembangan RPS Case Method dan Team-Based Project secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.  Dalam kegiatan ini, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris menghadirkan Dr. Uwes Anis Chaeruman,M.Pd., dosen Universitas Negeri Jakarta sebagai pemateri.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan fakultas Bahasa dan Seni, Prof, Ermanto, S.Pd,M.Hum. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Rencana Pembelajaran Semester (RPS) berbasis kasus dan proyek merupakan salah satu penilaian dalam indikator kinerja utama perguruan tinggi. Beliau menambahkan bahwa  Universitas Negeri Padang saat ini berada pada posisi ke-4 se -Indonesia dalam IKU 2021 PTN BLU. 

Dekan sangat mengapresiasi jurusan Bahasa inggris yang sudah mengadakan kegiatan ini untuk pertama kalinya di Fakultas Bahasa dan Seni. Ia mengharapkan agar semakin banyak mata kuliah yang menerapkan pembelajaran berbasis kasus dan proyek agar Indikator Kinerja Utama UNP pada umumnya dan Fakultas Bahasa dan Seni khususnya semakin meningkat dari waktu ke waktu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *