Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Juarai Berbagai Cabang Lomba di Bunkasai XX UBH 2023.

Mahasiswa PPBJ-UNP berhasil memenangi berbagai cabang lomba Festival Kebudayaan Jepang (Bunkasai XX) yang diadakan di Fakultas Ilmu Budaya, Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta pada hari Sabtu dan Minggu (13-14 Mei 2023). Tercatat sebanyak 5 cabang lomba berhasil dijuarai oleh mahasiswa PPBJ-UNP.

Bunkasai XX UBH ini diikuti oleh peserta dari umum, siswa serta mahasiswa dari Sumatera Barat, Riau dan Jambi dan mengusung tema Hajimari yang memiliki makna ‘memulai’. Event tahunan ini bertujuan unuk meningkatkan minat dan bakat serta memotivasi masyarakat terhadap bahasa dan kebudayaan Jepang.

Cabang lomba yang berhasil dimenangkat oleh mahasiswa PPBJ-UNP antara lain; Juara III Lomba Cerdas Cermat Perguruan Tinggi atas nama Nurhidayah Kusmawati, Rizki Maulana Sidiq dan Wanda Aprilyanti. Juara I Shuji Contest danJuara I Kanji Contest Perguruan Tinggi atas nama Arnalda Kumala Iskandari, Juara 2 Kanji Contest Perguruan Tinggi atas nama Muhammad Lihan Ramadhan, serta Juara III Singing atas nama Monica Agnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *