Pesantren Terpadu Serambi Mekah Kunjungi Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP

SMA Uswatun Hasanah Pesantren Terpadu Padangpanjang kunjungi JBSI UNP

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang menerima kunjungan dari siswa dan siswi SMA Uswatun Hasanah Pesantren Terpadu Serambi Mekah, Padangpanjang pada hari Selasa 25 November 2018. Dalam kunjungan tersebut hadir sebanyak 33 siswa dan siswi serta 4 orang guru pendamping.

Kunjungan tersebut diterima oleh Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (JBSI) yang diwakili oleh Ketua Prodi Sastra Inggris, Desvalini Anwar, S.S., M.Hum. Ph.D. dan Ketua Prodi Pend. Bahasa Jepang, Nova Yulia, S.S., M.Pd. serta staf dosen JBSI, diantaranya Dr. Muhd. Al-Hafizh, S.S., M.A., Prisyanti Suciati, S.Hum., M.Pd., Maulluddul Haq, S.Hum. M.Pd, serta perwakilan mahasiswa Jaka Satria.

Penyerahan cenderamata dari SMA Uswatun Hasanah Pesantren Terpadu

Dalam pertemuan tersebut JBSI menjelaskan profil singkat jurusan, program studi, tata cara tes masuk UNP, dan sekilas tentang perkuliahan di perguruan tinggi, Dalam sesi diskusi terlihat bahwa siswa dan siswi sangat antusias hal ini terlihat dari aktifnya para siswa-siswi bertanya seputar tips agar lolos tes masuk, proses perkuliahan dan juga tentang prospek di dunia kerja lulusan bahasa Inggris.

Acara kunjungan kemudian diakhiri dengan sesi bertukar cendramata dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *