Miliki Labor Bahasa Baru, Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Latih Staf Dosen

Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang melatih tim dosen yang akan menggunakan labor bahasa baru multimedia yang baru pada Juli 2019. Labor Bahasa multimedia ini merupakan labor bahasa terbaru yang ada di Sumatera Barat dengan sistem multimedia untuk mendukung pembelajaran keterampilan menyimak bagi mahasiswa.

Menurut Dr. Refnaldi, M.Litt. labor ini sudah menjadi kebutuhan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran di abad 21. Labor ini dilengkapi dengan program terbaru yang memungkinkan pembelajaran interaktif dalam perkuliahan. Kita berharap kedepan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Dr. Rusdi Noor Rosa, M.Hum. sebagai kepala labor bahasa menyatakan labor ini sangat canggih untuk pembelajaran menyimak kedepan semoga mahasiswa dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik.

Labor bahasa ini dapat memfasilitasi pembelajaran bahasa Inggris dan bahasa Jepang yang dikelola oleh Jurusan Bahasa Inggris FBS UNP. Labor ini sengaja dipilih untuk menghasilkan lulusan yang mumpuni dibidangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *