Prodi Sasing Jalani Visitasi Akreditasi Secara Daring

Program studi Sastra inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang baru saja menjalani visitasi akreditasi secara daring Jumat (27/11) . Akreditasi BAN PT ini diassesori oleh Dr.Mahriyuni,MA dari Universitas Negeri Medan (UNIMED) dan Dr. Syaiful Akmal,MA dari UIN Ar Raniry, Banda Aceh. Visitasi ini berlangsung selama dua hari.

Acara dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Universitas Negeri Padang selalu berupaya untuk meningkatkan kualitasnya di berbagai aspek. Ia juga menyampaikan bahwa Universitas Negeri Padang sudah mengalami kemajuan yang pesat agar dapat menjadi kampus bertaraf internasional (World Class University).

Di hari pertama, para asesor melakukan wawancara dengan Dekan, Ketua Prodi, Dosen, tenaga Pendidik dan Mahasiswa. Sementara, pada hari kedua, para asesor melakukan wawancara dengan para lulusan Prodi. Ketua Prodi Sastra Inggris, Desvalini Anwar,Ph.D merasa lega karena proses visitasi akreditasi daring ini berjalan dengan lancar dan beharap agar Prodi Sasing memperoleh Nilai Unggul seperti yang diharapkan. Amiiin. ( RY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *