Lagi, Dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Lulus S3 Luar Negeri melalui Beasiswa LPDP RI

Kabar baik kembali diterima oleh Keluarga Besar Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Kali ini dua orang dosen Departemen Bahasa Inggris kembali lolos dalam seleksi beasiswa luar negeri LPDP Kemendikbud RI. Kedua dosen tersebut adalah Senorica Yulia Sari, S.Pd, M.TESOL dan Nofrina Eka Putri, S.Pd, M.Pd. Senorica Yulia Sari yang akrab dipanggil Miss. Keke ini diterima pada program doktoral di University of Melbourne, Australia. Begitu juga dengan Nofrina Eka Putri yang juga diterima di kampus Australia yaitu University of Queensland. Kedua orang dosen departemen Bahasa Inggris ini akan berangkat pada tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya, tiga orang dosen departemen Bahasa Inggris juga lolos dalam seleksi Beasiswa BPI Kemendikbud RI, dalam dan luar negeri. Mereka adalah Lafziatul Hilmi, S.Pd, M.Pd yang diterima pada program doktoral Universitas Pendidikan Indonesia serta Ririn Ovilia,S.Pd, M.Pd dan Nora Fudhla, S.Pd, M.Pd yang lulus di kampus yang sama di Australia yaitu Monash University.

Kepala Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, Dr. Yuli Tiarina, M.Pd merasa sangat senang dan bangga terhadap capaian yang diperoleh oleh dosen muda departemen Bahasa dan Sastra Inggris ini. Beliau mengharapkan akan semakin banyak dosen yang melanjutkan ke jenjang S3 untuk tahun-tahun kedepan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *