Pelantikan HMD Bahasa dan Sastra Inggris Periode 2023-2024

Pelantikan dan Pengambilan sumpah pengurus Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Bahasa dan Sastra Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni periode 2023-2024 dilaksanakan pada hari Jumat (14/10) di Auditorium FBS UNP.

Kepala Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, Dr. Yuli Tiarina, S.Pd., M.Pd., melantik langsung pengurus baru Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Bahasa dan Sastra Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni periode 2023-2024 tersebut dan berharap kepengurusan HMD periode ini lebih baik dalam menjalankan tugas, visi dan misi serta aktif dan kreatif terhadap program-program yang dilaksanakan ke depannya. Selain Kepala Departemen  Bahasa dan Sastra Inggris, acara ini juga dihadiri Ketua Prodi Sastra Inggris, Delvi Wahyuni, S.S, M.A dan juga Pembina HMD, Carbiriena Solusia, M.Pd.

Dewan Pengurus Harian HMD peroide ini terdiri dari Ketua umum, Syaifatul Azra, Wakil Ketua Umum yakni Galang Aflah Nabil, Moelin Mulya Andini  sebagai Sekretaris Umum, dan Geisya Syifa Azzahra sebagai Bendahara Umum dengan lima divisi dibawahnya yaitu divisi penalaran ilmiah, divisi minat bakat, divisi kesejahteraan mahasiswa, divisi informasi, komunikasi dan dokumentasi, dan yang terakhir divisi kesekretariatan. Pada kegiatan ini juga, Ketua HMD periode 2022-2023  menyampaikan laporan kepengurusan periode sebelumnya. (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *