Krida FBS 2023 telah dimulai

Kegiatan Krida untuk mahasiswa baru Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang telah resmi dibuka oleh Dekan  Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. pada tanggal 15 Oktober ini. Pembukaan acara juga dihadiri oleh Wakil Dekan, Kepala Departemen selingkungan FBS, Koordinator Program Studi, Kepala Bagian, Pejabat Fungsional, Pembina Ormawa, Dosen Pembina serta Tenaga Kependidikan.

Krida merupakan kegiatan untuk menggali dan mengembangkan bakat dan minat mahasiswa baru di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.  Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Krida yang juga Wakil Dekan I FBS Universitas Negeri Padang, Dr. Havid Ardi, M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan Krida ini memiliki berbagai cabang bakat dan minat yang dibina oleh mahasiswa senior dan dosen pembimbing, mahasiswa bisa memilih sesuai minat mereka 

Dalam Sambutannya, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa baru FBS diharapkan mampu menggali minat dan bakat mereka dan  dapat berprestasi nantinya baik di bidang akademi maupun melalui minat dan bakat yang ada.  “Kreativitas bakat dan minat harus dikembangkan agar mahasiswa memiliki nilai plus selain kemampuan akademik dengan Indeks Prestasi Akademik yang tinggi,” jelasnya.

Beliau juga menambahkan, bahwa Departemen dan Fakultas selalu mendukung baik secara moril maupun finansial bagi mahasiswa yang masuk pada final berbagai bidang di tingkat nasional dan internasional. (AA)

dok. IG fbs.unp.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *