DepBing UNP Melepas Staf Pengajar Asing yang telah berdedikasi selama 12 Tahun

Padang, 17 Maret 2023, Departemen Bahasa dan Sastra Inggris (DepBing) menggelar acara perpisahan staf pengajar asing yang sudah berkontribusi dalam pengajaran Bahasa Inggris pada departemen ini selama 12 tahun ini. Beliau adalah Ms. Inggrid Brita Mathew, M. App.ling. Acara keakraban ini di lakukan di ruangan departemen yang dihadiri oleh Dekan berserta wakil Dekan 1, Kepala dan Sekretaris Departemen, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Bahasa Jepang, dosen serta tenaga Administrasi.

Dalam  sambutannya,  Dekan  Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang  Prof. Dr. Ermanto, M.Hum Mengucapkan terima kasih kepada beliau terhadap dedikasi beliau selama bekerja di departemen Bahasa dan Sastra Inggris, “12 tahun itu bukan waktu yang sebentar”, ujar Pak Dekan.

Saat penyampaian kesan dan pesan yang disampaikan oleh Ms. Inggrid Brita Mathew, M. App.ling dipenuhi dengan rasa haru dimana beliau menyampaikan apa yang dirasakan. Ucapan terimakasih juga disampaikan beliau karena telah diterima dengan tangan terbuka menjadi keluarga DepBing UNP.  Selama mengabdi, banyak kegiatan yang telah dilakukan, banyak kenangan  yang telah dilalui, tapi dengan satu hal beliau harus kembali ke negara asal.  

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar Departemen Bahasa dan Sastra Inggris  yang diwakilkan Bu Dr. Kurnia Ningsih, M.A. dan Bu Dra Aryuliva Adnan, M.Pd  dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *