Bedah Proposal PKM Departemen Bahasa dan Sastra Inggris

Mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra Inggris mengikuti kegiatan Bedah Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk tahun 2024. Kegiatan bedah proposal PKM ini dilaksanakan secara daring dan luring pada Sabtu (3/2).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Amin Retnoningsih, M.Si., dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang. Mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris diharapkan dapat menjadi Ketua Pelaksana Program Kreativitas Mahasiswa dan menyertakan anggota lintas bidang ilmu yang sesuai.

Dalam pemaparan beliau, “Sesuai dengan panduan, mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dapat mengikuti beberapa bidang PKM yang sesuai karena hanya beberapa bidang saja yang tidak bisa diikuti mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris,” jelas narasumber Prof. Dr. Amin Retnoningsih.

 Dr. Yuli Tiarina, M.Pd. Selaku Ketua Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang menyampaikan bahwa kegiatan bedah proposal PKM ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang lolos tahun 2024. “Diharapan Mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris kepada mahasiswa dapat menghasilkan proposal PKM 2024 yang lolos dan dibiayai oleh pemerintah,” jelas Dr. Yuli Tiarina, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *